Minggu, 25 Oktober 2009

Tugas Kelompok 4

Erliana Pradita / 11207422

Tuti Aryanti / 11207120

3EA01


PROPOSAL PENELITIAN

DATA SEKUNDER

Tema

Pengaruh Promosi Terhadap Penjualan

Judul

Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Pada PT. Matahari Putra Prima Tbk. (Hypermart) Pondok Gede Plaza.

Masalah

1. Apakah promosi berpengaruh terhadap tingkat penjualan pada Hypermart Pondok Gede Plaza.

2. Seberapa besar pengaruhnya terhadap tingkat penjualan pada Hypermart Pondok Gede Plaza.

Tujuan

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana dan seberapa puas pengunjung terhadap pelayanan di restoran franchise (KFC).

Metodologi

Data yang digunakan adalah data sekunder yaitu data promosi dan data penjualan. Metode yang digunakan adalah metode statistic yaitu regresi linier dengan variabel X yaitu data promosi dan variabel Y yaitu data penjualan. Model regresi linier sederhana adalah y = a + bx. Penelitian ini dibatasi hanya pada Hypermart yang ada di Pondok Gede Plaza selama 4 bulan terhitung dari bulan oktober – Januari 2009.

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates