Minggu, 25 Oktober 2009

Tugas Kelompok 3

Erliana Pradita / 11207422
Tuti Aryanti / 11207120
3EA01


PROPOSAL PENELITIAN
DATA PRIMER

Tema
Tingkat Kepuasan Pengunjung

Judul
Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Pada Restoran Franchise (KFC)

Masalah
Bagaimana kepuasan pengunjung terhadap pelayanan, keramahan dan tingkat kecepatan saji pada restoran franchise (KFC).

Tujuan
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana dan seberapa puas pengunjung terhadap pelayanan di restoran franchise (KFC).

Metodologi
Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan Skala likert. Proses pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini dilakukan selama 7 hari terhitung dari hari Senin-Minggu. Variabel pada penelitian ini adalah Pelayanan, keramahan dan tingkat kecepatan saji pada KFC.

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates