Minggu, 25 Oktober 2009
Erliana Pradita / 11207422
Tuti Aryanti / 11207120
3EA01
PROPOSAL PENELITIAN
DATA PRIMER
DATA PRIMER
Tema
Tingkat Kepuasan Pengunjung
Judul
Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Pada Restoran Franchise (KFC)
Masalah
Bagaimana kepuasan pengunjung terhadap pelayanan, keramahan dan tingkat kecepatan saji pada restoran franchise (KFC).
Tujuan
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana dan seberapa puas pengunjung terhadap pelayanan di restoran franchise (KFC).
Metodologi
Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan Skala likert. Proses pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini dilakukan selama 7 hari terhitung dari hari Senin-Minggu. Variabel pada penelitian ini adalah Pelayanan, keramahan dan tingkat kecepatan saji pada KFC.
Label: Metode Riset
0 Comments:
Subscribe to:
Posting Komentar (Atom)